kuceritakan pada dunia

Lomba Vocal Group

Posted on: 14 September, 2005

  • In: hari-hari
  • Komentar Dinonaktifkan pada Lomba Vocal Group

Tadi Angga telepon. Memberitahu kalau anak-anak Agatha Yunior mau ikut lomba vocal group. Hehehehe jadi inget jaman dulu. Latihan, nyanyi-nyanyi… Gak berasa udah tua hahahaha …

Jadi mulai Sabtu ini ada tambahan ngelatih anak-anak itu. Cuma lagunya aja belum ada. Lalu katanya lagu pilihannya yang penting lagu rohani. Weeh gimana kriterianya ya? KJ … kalau istilah teman-teman di kantor. Kagak Jelas.

Hwahahahahaha.

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: