kuceritakan pada dunia

Aku merasa kosong.

Posted on: 6 Januari, 2006

  • In: hari-hari
  • Komentar Dinonaktifkan pada Aku merasa kosong.

Kosong … Ya. Terbangun dan berbaring sendirian di kamar Iwan tengah malam, aku merasakan kekosongan. Ada pertanyaan besar “kenapa aku di sini, sendirian?” Ah entahlah. Banyak alasan yang bisa aku sampaikan.

– Ngirit biaya transportasi
– Lebih dekat supaya tidak terlalu capek
– Supaya bisa sampai kantor lebih pagi

Tapi (jujur) aku merasa ada yang salah. Aku merasakan semuanya seperti pembelaan diri. Dan ketika kita perlu membela diri, berarti ada sesuatu yang ‘tidak benar’.

Aku memandang sekitar kamar. Aku membayangkan seandainya saja aku di Cibinong, tentunya di sebelahku ada Detha. Atau Angga. Atau Rosa. Tapi tidak. Aku di matraman. Dan kamar ini kosong.

Sekosong perasaanku …
h a m p a . . .

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

