kuceritakan pada dunia

Harus ke kantor?

Posted on: 10 Januari, 2006

  • In: hari-hari
  • Komentar Dinonaktifkan pada Harus ke kantor?

Pertanyaan besar hari ini adalah:  Apakah harus tetap ke kantor? Aku bukan lagi malas ke kantor. Atau ingin membolos. Sama sekali bukan. Aku cukup senang berangkat ke kantor sebenarnya. Hanya saja ….

Siang ini, kami ada janji dengan 2 orang anggota program Lautan Berlian Privilege Plus untuk wawancara dan pengambilan gambar yang akan digunakan di majalah MyBuys. Janji pertama jam 11.00 dan berikutnya jan 13.00. Lalu setelah itu, bersama dengan tim (Tissa, Hafsah dan mbak Komang) akan langsung ke Cibubur untuk urusan merchant Lee Cooper. Jadi memang sudah direncanakan sih, aku akan berangkat dari Cibinong langsung ke LB Depok di sebelah Depok Mall untuk janji jam 11.00, lanjut ke Cibubur dan setelah selesai urusan di Cibubur akan langsung pulang.

Tapi, belum lagi sampai di LB Depok, Hafsah telepon ngasih tahu kalau pak David nyari aku. Wekz … Ada apa?

Hafsah juga nggak pasti apa keperluannya. Ya sudah. Usai wawancara dengan orang HokBen lalu kami meluncur kembali ke kantor. Rencana ke Cibubur dibatalkan. Sampai di kantor sudah jam 15.35. Ternyata… pak David membutuhkan aku untuk ‘mempermanis‘ presentasi yang akan digunakan untuk Sony Ericsson.

Langsung deh. Aku garap. Setelah selesai, masih ada yang aku harus kerjakan lagi. Walhasil,  aku pulang malam lagi deh.

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

