kuceritakan pada dunia

Sore itu kulihat pelangi

Posted on: 20 Maret, 2007

Kemarin sore, kami pergi ke Ramayana untuk check saldo BCA. Biasa .. Aku, Rosa dan Detha. Pulang dari Ramayana, aku sengaja mengambil jalan memutar lewat Al – Fallah. Agak jauh sih … tapi jalannya lebih bagus. Tidak banyak lobang.

Seperti biasa, aku memacu shogiku pelan. Langit sudah terlihat mulai gelap. Jalanan lumayan rame. Tiba-tiba Detha (yang seperti biasa menjadi nakhoda di depan) berteriak. ” Pak … ada pelangi tuh … iiih bagus bangeeet …..”

Aku megurangi kecetapan motor, karena yang ditunjuk Detha agak ke arah kanan belakang. Dan benar. Terlihat pelangi dengan bentuk yang hampir penuh. Aku sudah sering melihat pelangi waktu keil. Tapi belum pernah aku merasa ‘begitu ingin’ melihatnya seperti saat ini. Jelas dan cantik banget.

Sejenak aku tergoda untuk menghentikan motor untuk bisa lebih menikmati keagungan Tuhan itu. Namun niat itu aku urungkan, karena mendadak gerimis tidak mau ketinggalan ikutan memaerkan kehadirannya. Sambil mencuri-curi melihat ke arah pelangi, aku sedikit mempercepat motorku dan menerobos gerimis yang semakin rata. Sesampai di rumah, pelangi itu masih terlihat. Masih setia di sana ….

Pelangi-pelangi ….

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

