kuceritakan pada dunia

Development1 meninggal

Posted on: 21 Maret, 2007

Duh. Biasanya kalo berita kematian begini ada yang mengucapkan Innalillahi … atau ikut berbela sungkawa .. atau turut berduka cita dst … dst. Tapi karena yang mati ini cuma server untuk development, mungkin yang lebih cocok ucapannya adalah

“Cape de … “

Gak tahu kenapa, tiba-tiba saja tidak bisa diakses. Waktu coba kontak ke Slamet, hanya diberitahu kata mas Indra jangan dihidupin dulu karena ada virusnya? Virus? Lhaa … emang gak ada AV-nya apa ya?

*sambil garuk-garuk kepala yang dah makin bersinar*

1 Response to "Development1 meninggal"

Sampe hari ini, Hdd nya belum beres. Duh .. alamat ngulang semua kerjaan deh. hiks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: