kuceritakan pada dunia

Vista ku gagal

Posted on: 30 Maret, 2007

  • In: hari-hari
  • Komentar Dinonaktifkan pada Vista ku gagal

Kemarin dah bilang ke mas Indra mau pinjam HDD kantor untuk nyoba Vista di rumah. Setelah sebelumnya gagal, aku beranggapan penyebabnya adalah HDD IDE yang aku pakai. Makanya sore itu aku boyonh HDD SATA 160 GB dari kantor untuk dicoba di rumah.

Tapi setelah dicoba-coba tetap saja tidak berhasil. Errornya masih sama. Lalu aku cabut semua hardisk dan hanya terpasang Hdd SATA> Tetap tidak bisa. Dengan sangat terpaksa, aku browsing (moga2 gak mahal tagihan telp.) dan kurang lebih dapet informasi bahwa kemungkinan penyebabnya karena Vista yang aku pakai adalah versi Beta 2. Kalau pakai Vista yang gak beta, gak ada masalah.

Huh. PIV + RAM 1 Gb + Hdd SATA 160 Gb + ATI 256 Mb + DVD RW bukan jaminan bisa nyobain Windows Vista. Sebeeeelll ……

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

