kuceritakan pada dunia

Tidur terlalu sore

Posted on: 3 April, 2007

Aku merasa capek sekali. Jadi aku putuskan aku pulang ke Matraman. Seharian shogi-ku dipakai Iwan. Motornya lagi di service. Jadi sekalian aku suruh bawa pulang. Karena toh aku tidak bisa bawa ke matraman. Gak ada tempat untuk shogi-ku. Hehehehe

Jam 19:30 aku masih nonton Extravaganza. Tapi entah kenapa, kepalaku sebelah kiri sakit banget. Mungkin ini pengaruh dari sakit mata dari hari Minggu kemarin, mata sebelah kiriku memerah. Aku matikan TV dan bersiap untuk tidur.

Aku terbangun dengan kaos basah kuyup oleh keringat. Panas. Ruangan tempat aku tidur di depan TV terasa temaram. Lampu utama sudah dimatikan dan tinggal bohlam 5 watt di ujung ruangan yang masih menyala. Sejenak aku duduk. Pusing. Aku meraba-raba ke bawah TV mencari kacamata. Kulirik jam di dinding. 23:15. Hah? Belum sampe jam 12 malam?

Aku lalu ke kamar mandi. Pipis. Aku ganti lampu dengan neon. Lumayan. Rasa kantukku tiba-tiba menghilang. Dan aku tidak tahu harus ngapain. Aku tidak abwa buku atau bacaan lain dari kantor tadi. Karena memang niatnya pengen langsung istirahat.

Sasaran utama. TV. Jadilah tadi malam aku nonton TV sampai jam 03:45. Dan setelah mata bener-bener terasa perih, aku memutuskan tidur lagi. Kepala masih pusing. Aku check alarm di HP. 05:15. Yak Cukup. Besok bangun pagi dan bisa sampai kantor lebih awal. Mungkin bisa ada waktu menyelesaikan presentasi yang diminta pak Jay.

Hasilnya? Aku bangun jam 08:05 ! Walhasil … setelah mandi kilat dan berangkat separo berlari, aku sampai kantor jam 08:50. Wekzzz …

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

