kuceritakan pada dunia

Undangan pertemuan Mudika Wilayah

Posted on: 16 April, 2007

  • In: hari-hari
  • Komentar Dinonaktifkan pada Undangan pertemuan Mudika Wilayah

SMS dari pak Ben (Ketua Lingkungan).

” Selamat siang pak, mohon undangan ini diinformasikan kpd mudika, akan diadakan pertemuan mudika wilayah pd hr minggu, 22 April, jam 10 pagi, di pendopo Bp Jati-Puri Nirwana Estate, setiap lingkungan diwajibkan mengirim 2 atau 3 orang wakil mudikanya, terima kasih atas bantuan & kerjasamanya. Hery-sie kepemudaan.”

Aku kadang-kadang juga bingung sih memang. Kenapa kegiatan Mudika kelihatannya kurang. Atau jangan-jangan malah gak ada. Atau aku aja yang kurang memperhatikan kegiatan mereka ya?

Di lingkungan St. Agatha ada sekitar 22 orang yang bisa dikategorikan remaja dan tergabung dalam Agatha Yunior. Kami mengadakan pertemuan setiap 2 mingu sekali. Semacam Bina Iman gitu. Lalu anak-anak juga sering ngumpul setiap malam Minggu di rumah pak Felix dan nge-band bareng. Walaupun kemampuannya ya gitu. Penyanyinya nyanyi di nada C, yang main gitar ada di kunci F dan yang nge-drum udah selesai. Pas-pas-an banget.

Tapi di wilayah? Belum pernah (terdengar) ada kegiatan. Begitu juga di tingkat Paroki. Setidaknya, Mudika di lingkunganku belum pernah terlibat.

Kenapa ya?

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: