kuceritakan pada dunia

Akhirnya, komputerku kembali

Posted on: 24 April, 2007

  • In: hari-hari
  • Komentar Dinonaktifkan pada Akhirnya, komputerku kembali

Setelah 1 minggu penuh aku seharian kelayapan nyari komputer nganggur untuk numpang kerja, akhirnya hari ini komputerku dinyatakan ‘sembuh’. komputer sudah kembali dengan OS win XP dan Office 2007 standard yang original. Wuih.

Belum ada yang lain yang terinstall. Bahkan network aja belum kedetect. Gini deh kalau yang punya ‘dianggap’ bisa beresin sendiri. hihihihi

Tapi yang paling bikin nyesek adalah, semua dataku hilang karena HDD yang lama tidak bisa di selamatkan lagi. ARGHHHGH!!!!

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: