kuceritakan pada dunia

Aku sakit

Posted on: 21 Juni, 2007

Sudah 2 hari ini aku sakit. Kepalaku rasanya berat banget. Kayaknya karena kehujanan pas malam Rabu kemarin. Tadi pagi ke dokter juga akhirnya, walaupun bayarnya harus pakai uang SPP Angga. Aku takut kalo ada penyakit yang ternyata berat. Maklum, menjelang usia 40. Dan dokter bilang, bahwa aku sakitku kemungkinan memang dipengaruhi juga oleh usia.

Moga-moga lagi gak banyak kerjaan di kantor. Aku akan coba check email kantor dari rumah. Bisa gak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: