kuceritakan pada dunia

Saatnya masuk ICU

Posted on: 22 Juni, 2007

42-16588214.jpgKondisiku benar-benar tidak menguntungkan. Supplier yang kuharapkan bisa membantu, ternyata masalahnya juga tidak kalah rumit dengan yang kuhadapi.

Duh … Artinya, ada kemungkinan aku tidak bisa memenuhi target untuk menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan Angga untuk masuk Seminari. Artinya juga, ada kemungkinan Angga gak bisa masuk ke Seminari.

ICU terdekat di mana ya?

Berikut ini perkembangan terakhir yang aku terima dari suppplierku :

From: Dxxxxxxxx [mailto: dxxxxxx@yahoo.com]
Sent: Friday, June 22, 2007 3:44 PM
To: yspamuji@gmail.com
Subject: minta tolong juga…
minta tolong juga…

Pak Pamuji,
Saya sudah baca email dari pak Pam, saaya sendiri juga
jadinya bingung. Saya berharap banyak dari pembayaran
Exxx (xxxxx & xxxxxxxxx), karena banyak keperluan
mendesak yang harus saya selesaikan. Saya coba
percepat PO, sepertinya juga tidak terlalu banyak
membantu nih… Jadi, saya mesti menunggu lagi kapan
bisa diselesaikan? Bukannya saya tidak ingin membantu
pak Pam lho, tapi keadaan saya juga mungkin lebih
nggak mengenakkan dari pak Pam. Hampir setiap hari
saya dikejar2 ssupplier saya, karena waktu itu saya
berani janji dan minta pengertiannya untuk mundur 1,5
bulan pembayarannya. Maaf lho, Pak. Justru sekaranngg
saya yang minta tolong… kapan ada lagi kabar baiknya?
Terimakasih.

Salam,

Sxdxxxxx

____________________________________________________________________________________
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! – their life, your story. Play Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

From: YS. Pamuji [mailto:yspamuji@gmail.com]
Sent: Friday, June 22, 2007 3:01 PM
To: ‘Dxxx
Subject: mau minta tolong pak
Dxxx
Importance: High

Pak Dxxx,

Apa kabar hari ini? Mau minta tolong pak (kalau bisa). Sepertinya belum ada jadwal pembayaran dari Accounting sampai hari ini. Padahal saya juga sangat berharap juga adanya pembayaan ini, terkait dengan dana saya yang Rp 5 juta itu pak. Maaf, saat itu memang saya yang mengusulkan untuk memakai uang saya untuk pembayaran ke supplier pak Dxxx. Jadi ini hanya sekedar minta tolong, bukan nagih, karena memang pembayaran dari eways belum ada.

Dana itu saya persiapkan untuk biaya sekolah Angga anak saya. Dan kebetulan sat ini sudah mulai diperlukan. Hari ini seharusnya adalah hari terakhir pelunasan biaya-biaya di SMPnya pak. Karena besok adalah pengumuman kelulusan ujian. Sampai sekarang masih ada tunggakan administratsi sebesar Rp 750.000, yang harus saya lunasi. (Padahal paling lambat hari ini. Hihihihihi)

Lalu ada beberapa biaya untuk syarat masuk Seminari. Paling lambat pembayaran tgl 3 Juli, karena dia sudah harus masuk asrama tgl 7 Juli 2007. Yang lainnya adalah biaya untuk persiapan (baju seragam, test kesehatan –general checkup-, beli baju dan keperluan sehari-hari di asrama dll).

Apakah kira-kira bapak bisa menolong saya pak?

Kalau misalnya ada, mohon bisa ditransfer ke:

Yustinus Slamet Pamuji
BANK CENTRAL ASIA (BCA)
KCU MATRAMAN
342 235 0478

Yustinus Slamet Pamuji
BANK NIAGA
CAB. JKT – IBC FALATEHAN
003-01-86684-13-3

Terima kasih banyak atas perhatiannya dan ditunggu kabar baiknya.

Salam,
– Pamuji –

**********************************************************************************************************************************

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

