kuceritakan pada dunia

Ngumpul yuk !

Posted on: 6 Juli, 2007

Aku sengaja ijin pulang cepat sore itu,  untuk membereskan beberapa persiapan Angga berangkat ke Seminari. Ketika aku sampe rumah, Angga sedang tidak ada. Katanya ke rumah Rio, akrena sore itu ada jadwal untuk suntikan vaksinasi Hepatitis B. Nyuntiknya tidak di RS tapi di rumah Rio.

Selesai makan aku nelpon ke rumah Rio, supaya kalau sudah selesai acara vaksinasi, Angga segera pulang karena mau aku ajak ke ITC untuk cari Kitab Suci dan Puji Syukur. Dan ternyata kata Jessy (kakanya Rio), Angga dan Rio dan Kevin pergi ke BDB 3 ke rumah temannya. Gubrakz.

Aku segera menghubungi melalui HPnya Kevin memintanya untuk segera pulang.  Gerimissudah mulai turun ketika rombongan mereka sampai rumah.

Dari ngobrol-ngobrol sore itu, akhirnya tercetus keinginan untuk sekedar ngumpul di rumah. Itung-itung perpisahan dan melepas ke 2 manusia ‘ajaib’ itu ke Seminari.

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

