kuceritakan pada dunia

Akhirnya aku punya keyBCA

Posted on: 12 Juli, 2007

Yup. Akhirnya KeyBCA aku punya.

  • Walaupun untuk ngurus aku ngantri sampai 1 jam lamanya
  • Walaupun aku harus bolak-balik dari CS ke bagian di seberang letaknya
  • Walaupun aku harus balik sendiri ke kantor
  • Walaupun rekening gak ada duitnya.🙂
  • Walaupun aku gak ngerti mo buat apa benda mirip kalkulator warna biru itu.

Pokoknya aku punya. Siapa tahu punya KeyBCA dan tiba-tiba saja punya dana. Hahahaha

6 Tanggapan to "Akhirnya aku punya keyBCA"

kok aku blom punya ya. tanya kenapa?
mang harus punya tabungan di bca dulu ya?

*katro*

saya sebenarnya juga labih katro lagi. maksain punya keyBCA tapi gak punya dana. padahal pakai biaya 10 ribu lho. hehehehe. yang penting di mejaku ada kelihatan keyBCA buat pamer. hahahahaha

Masalah dana menyusul Pak hehehe
BTW salam kenal juga Pak

emang keyBCA buat apaan?
binun… kasi tau cara kerjanya ya.. hehe

kalu sekira na keybca yg telah kita pinjam atau dapatkan itu tiba2 hilang atau dicuri orang bagaimana pak?? dan apakah dikenakan denda atas hilangna alat itu??

Dulu harus bayar 100 ribu, lalu kalau gak salah berubah harus bayar 50 ribu. Saat ini saya tidak terlalu pasti, kalau hilang harus ganti berapa.

Thx sudah mampir …

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

