kuceritakan pada dunia

Glodok – Mangga Dua

Posted on: 16 Juli, 2007

Diharuskan pekerjaan untuk mencari kalkulator warna emas sekaligus kain beludru merah maroon, (hampir) seharian aku kelayapan di luar kantor. Bersama dengan Atik (terima kasih dah mau nemenin ya mbak), aku bersafari dari Glodok – Mangga Dua. Ada hal menarik yang sempat aku catat ingat adalah:

Kalau kita di daerah Glodok, kemana kaki melangkah akan mendapatkan sapaan yang khas : “Cari apa pak?”Awal-awalnya aku menyempatkan menjawab sambil tersenyum manis. Lalu setelah berkali-kali dihadapkan pertanyaan yang sama, tinggal senyum manisku saja. Dan ketika akhirnya kami harus bolak-balik melintasi lorong itu dan sapaannya masih saja tidak berubah, aku langsung mengusulkan kepada temanku, kalau lain kali ke sini harus bawa karton bertuliskan apa yang kita cari. Hehehehe

Sesampainya di wilayah Mangga Dua ITC, suasananya berubah.

Kemanapun melangkah, selalu mendapatkan sapaan seperti ini. “Boleh pak .. kacamatanya pak. Boleh pak baju anak-ya pak. Boleh pak …. ” Aku hanya bisa obral senyum manisku ke sana ke mari. Dan setelah muter-muter sekitar 2 jam di tempat itu, hasilnya, bibirku pegel dan mulutku kering karena kebanyakan senyum

Gak penting banget ya? Hehehehe.

1 Response to "Glodok – Mangga Dua"

lebih seru lagi kalo mampir ke glodok sedikit di belakang, bursa semua bentuk cd b*j*k*n. pasti akan ditawarin pilem b*k*p baru!!
wakakaka…

pam:
kayaknya sempet nyasar ke situ juga. tempatnya sempit dan banyak orang ngelipet-ngelipet cover CD. ditawarin pilem b*k*p baru? ya iya laaaah. hahahahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: