kuceritakan pada dunia

Aku kangen emak

Posted on: 17 Juli, 2007

Namanya Lisa. aku memanggilnya emak. Aku agak lupa kapan pertama kali mengenalnya. Yang pasti melalui sebuah milis. Lalu berlanjut ke pertemuan di sebuah mall di Jakarta Barat. Itupun aku tidak sendiri. Aku datang menemuinya dengan Rosa, Angga dan Detha. Karena salah satu agenda (cieee agenda) pertemuan di siang hari itu adalah mengenai bantuan dana untuk pendidikan Angga.

Kami dijamu makan siang di sebuah resto siap saji. Dan setelah pertemuan itu, kami hanya sekali-sekali kontak. Melaporkan mengenai penggunaan dana. Pernah juga aku mengirimkan rapor Angga. Dan lalu tiba-tiba kami putus hubungan. Tidak ada kontak sama sekali. HP pertamaku (yang aku dapat dari seorang teman) diembat copet sialan di UKI. Bersamaan dengan itu, kantor menerapkan kebijakan baru, mem-blacklist semua email dari milis. Akses webpun diberangus habis. Duuh ….

Dan ketika pada suatu hari aku nyasar (nggak ding. yang bener sengaja mendatanginya karena membaca laporan kopdarnya yang heboh) ke blog milik simbok ini, tiba-tiba saja aku kangen lagi sama dia. Sumpah!!! Simbok mengingatkanku pada emak. Walaupun aku belum pernah ketemu simbok. Apalagi sampai threesome.

Gak tahu kenapa. Dan ketika aku menerima beberapa email dari simbok (eh … simbok beneran bukan ya yang ngirim dan membalas emailku? hihihihi), aku diingatkan kembali, betapa aku telah kehilangan seorang sahabat dan sekaligus teman curhat terbaik. Duh ..

Emak di mana ya?

Gambar diambil dari :  http://www.gettyimages.com

1 Response to "Aku kangen emak"

belom ketemu emakmu ya, pam? coba googling, atau kamu tanya sama siapa lah. atau masuk milis lagi, pasti ketemu.

and yes, it was really me who wrote u those emails😀

btw, boleh tau ada apa dengan angga?

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,588 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

