kuceritakan pada dunia

Doraemon kemana ya?

Posted on: 17 Juli, 2007

Hari ini aku bener-bener butuh Doraemon. Bukan karena pekerjaanku terlalu banyak. Tetapi aku merasa harus punya alat untuk membelah diri, sehingga aku bisa berada di dua tempat sekaligus.

Pertama, aku harus beresin cetak perolehan statement member. Dan ternyata itu membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang kuperkirakan. Sepertinay printernya sudah mulai lelet. Setiap mau print halaman berikutnya, dia ambil napas dulu. Hegh.

Kedua, aku harus meneruskan perburuan kemarin. Cari kalkulator warna emas yang gak mengkilat dan ditambah cari bahan kain (kutit imitasi?) untuk kantongnya, yang berwarna emas juga. Aku gak tahu nasib kain beludru warna merah maroon yang akhirnya kebeli juga setelah keliyengan muter-muter di glodok dan mangga dua kemarin, akan dipakai buat apa.

Ketiga, proxy server dan web server belum mulai sama sekali. Duuh

Keempat, aku janji pulang cepat sama Detha. Padahal sekarang dah jam 19:15 WIB aku masih di sini, karena ngeprint statement masih belum kelar juga.

Doraemon di mana ya? Hiks

3 Tanggapan to "Doraemon kemana ya?"

Keempat, aku janji pulang cepat sama Detha. Padahal sekarang dah jam 19:15 WIB aku masih di sini, karena ngeprint statement masih belum kelar juga.

halaaach…bilangnya mo pulang cepet, masih ngeprint, eh nyatanya masih sempetin ngeblog…!

pam:
sambil nunggu ngeprint lama banget pak. 1.554 data perolehan point untuk member. mo ngapain lagi? ngeblog sambil nuntasin 5 cm mas dhonny. hehehehehe

doraemon ada di RCTI tiap minggu pagi. ga tau sekarang, masih diputer gak ya? heuehehehe..

menyenangkan sekali kalo di tiap rumah ada doraemon. eh, atau malah bikin bingung yak?😀

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

