kuceritakan pada dunia

Selamat Jalan

Posted on: 11 September, 2007

Selamat Jalan – Da Java

aku mencintaimu
sepenuh hati ini
takkan bisa terganti
cintamu

engkau hilangkan dahagaku
sirami jiwaku
engkau begitu berarti
untukku

chorus :

tapi dirimu tak lagi bersamaku
kau telah pergi dan tak kembali
aku rapuh tanpa cintamu
aku haus kasihmu
terlambai tanganku untukmu

selamat jalan
permaisuri hatiku
semoga damai
hidup keduamu disana ohhh

back to chorus

selamat jalan
permaisuri hatiku
teriring untaian doa
untuk dirimu

ooooooohhh hoooooooo

tapi kini kau pergi
disaat ku ingin memberikan cinta terbaik
untukmu yeeeeeeaah

selamat jalan
permaisuri hatiku
semoga damai
hidup keduamu disana

3 Tanggapan to "Selamat Jalan"

lirik ciptaan sendiri kah?
saya mencium adanya bau ‘kehilangan’ di sana…
semoga semua bisa bahagia😀

duuuh. dik Anto … itu lagunya Da Java. semenjak sahabatku ‘menghadap’, aku sering banget nyanyiin lagu itu. bahkan ketika lagi naik motor jakarta – cibinong. dan aku merasa ada yang ‘menemani’ perjalanan-ku. kadang pas sampai di chorus aku nyanyinya kuenceng banget.

pokoknya kalo ada benda guede banget, lagi dibawa sama motor shogi di ruas jalan raya bogor – nyanyi kenceng-kenceng gak peduli – ada kemungkinan itu aku.

Membaca liriknya kok penuh nuansa kesedihan ya😦
Semoga amal ibadah sahabat Oom Pam diterima-Nya

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

