kuceritakan pada dunia

Semua ada akhirnya ….

Posted on: 9 Oktober, 2007

Hmm . Pengennya memberi judul ‘semua indah pada waktunya.” Tetapi kali ini tidak bisa.  Mungkin saja Tuhan memang punya ‘kado indah’ dibalik peristiwa yang sekarang aku alami saat ini. Yang pasti aku merasa lebih tepat menyebut ‘semua ada akhirnya’ untuk apa yang aku hadapi sekarang.

Masa lalu tidak bisa begitu saja kita buang. Akan selamanya menggelayut bagaikan benalu dalam hidup kita. Mau tidak mau akan menjadi stigma dalam setiap langkah kita. Termasuk semua kesalahan yang kadang-kadang akhirnya menjerat roda kehidupan. Bahkan ketika kita berpikir bahwa kita sudah  melupakannya.

Akankah aku berhasil melewati ini semua? Atau sekarang memang sudah tiba saat membayar semuanya?

“Tuhan … aku benar-benar membutuhkan ‘keajaiban’ saat ini untuk menyelematkan kehidupan (keluarga) ku. “

1 Response to "Semua ada akhirnya …."

em….leh tau masa lalunya g mas….??? sapa tau sama dengan masa lalu aku, aku juga g’ bisa nglupain tu semua. Kita ambil hikmahnya aja yo……..

Met kenal…….yo

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,588 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

