kuceritakan pada dunia

Jeritan di tengah malam

Posted on: 22 Oktober, 2007

Aku terbangun oleh suara lengkingan yang menjerit-jerit dari luar kamar tidur. Aku terjaga dan langsung terduduk. Panas. Aku berasa mandi keringat walau cuma tidur pakai celana dalam dan singlet dowang (seperti biasanya).

Hmm … Sepertinya suara alarm HP. Dengan langkah terhuyung, aku keluar kamar dan meraba-raba ke meja belajar yang masih dipenuhi dengan berpuluh-puluh CD yang belum sempat aku rapikan ketika berangkat tidur tadi. Di ujung meja, kompieku masih kelihatan tergolek pasrah terbelit kabel-kabel yang tak beraturan. Gelas di ujung lainnya masih terlihat menyisakan kopi setengahnya.

Aku meraih Nokia yang perpendar dan masih menjerit-jerit. Ketika akan aku matikan, tanganku tertahan. Di displaynya ada teks yang aku yakin bukan hanya sekedar alarm biasa. Huh. Gak jelas. Gak kebaca. Aku gak pakai kacamata. Aku balik ke kamar tidur untuk mengambil kacamataku.

Sekilas kulirik jam di atas kamar. HAH? Setengah satu? Siapa pula yang iseng memasang alarm tengah malam gini? Aku membaca kembali Nokia yang aku pinjam dari ruang server itu. Adith – Birthday. Adith? Siapa ya?

Ya ampun. Aku baru inget. Ini tentunya alarm yang di set oleh pengguna Nokia ini sebelumnya. Semenjak Sonerku rusak keypad tengahnya di service – sampaisekarangbelumadakabarnya – aku pinjam handset Nokia yang kebetulan tidak terpakai dari ruang server di kantor.

Dan inilah akibatnya. Aku terbangun tengah malam.

Huh.

1 Response to "Jeritan di tengah malam"

bagus banget ……

lam kenal ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: