kuceritakan pada dunia

Lagi-lagi aku (akan) pulang telat

Posted on: 26 Oktober, 2007

Sore itu mendung menyelimuti Jakarta. Mendung tebal menggantung dan menyisakan Jakarta dalam kegelapan. Walaupun jarum jam baru menunjukkan jam 5 sore. Setidaknya di kantorku di bilangan Proklamasi.

Aku masih mondar-mandir dari mejaku ke Ruang Operasi dan ke Ruang Server. Hari ini kami mau mindahin mail server. Dari sekedar server untuk email kami mau tingkatkan sekaligus menjadi file server  dan active directory juga. Menggunakan Ms. Windows Server 2003 R2. Rencananya juga akan mengganti mDaemon dengan Kerio Mail Server.

Artinya, gak mungkin kerjaan selesai cepat. Minimal bisa sampai jam 9 malam. Itu artinya aku telat pulang. Belum lagi kalau nanti malam masih hujan, berarti aku akan semakin terlambat sampai rumah.

Padahal seharian ini aku tidak berhasil kontak ke rumah. Tidak ada yang angkat. Seharian !!! Mungkin telponnya dicabut sama Rosa.

Duuh …..

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

