kuceritakan pada dunia

Semoga bukan kesalahan

Posted on: 7 November, 2007

tutp mulut ….Argggh …… Aku kesal. Harga diri sebagai seorang ayah untuk melindungi anaknya langsung berkobar. Tidak bisa didiamkan. Tidak selayaknya dibiarkan. Hal semacam ini haru diutus tuntas. Supaya tidak menjadi kebiasaan di lain kali. Lalu menjadi tradisi yang tak pernah mati.

Harus ada yang menghentikan saat ini juga.

Namun aku luluh ketika mendengar suaranya di telepon. Ada kepanikan dan kekuatiran yang tidak bisa disembunyikan. Ada kepasrahan dibalik kemarahan. Aku nyaris kehilangan kata-kata. Aku mengambil keputusan, yang semoga saja bukan suatu kesalahan.

Aku menyerahkan semua kepadanya. Untuk menghadapi dan memutuskan apa yang terbaik menurut dia. Sudah saatnya dia juga belajar, bahwa dunia tidak selalu memberikan apa yang kita minta. Tidak selamanya Tuhan menyediakan semua seperti yang kita suka. Biarlah dia belajar memaknai dan menjalani kehidupan.

Selamat berjuang jagoanku.

1 Response to "Semoga bukan kesalahan"

Menyerahkan semua kepadanya merupakan sebuah keputusan yang berat namun bijak. Saya ikut berharap semoga itu menjadi keputusan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

