kuceritakan pada dunia

Di mana ya tempat untuk menggugurkan kandungan?

Posted on: 9 November, 2007

Baru saja Detha mempertontonkan begitu besar dan kuatnya pengaruh sinetron pada anak-anak, tadi siang ada cerita mengenai ‘korban sinetron‘ lagi.

Seorang teman yang keponakannya baru berusia 3,5 tahun, suatu malam menghampiri ibunya yang sedang tiduran di kamar. Berdiri di tengah pintu kamar tidur, anak perempuan yang memang penggila sinetron ini (sinetron apa saja ditonton), berteriak lantang.

“Di mana ya tempat untuk menggugurkan kandungan?

Gubrakz …. !!!

7 Tanggapan to "Di mana ya tempat untuk menggugurkan kandungan?"

huehehe…. kalo saya ditanyain itu langsung…. ngabur!😀
salam kenal🙂

ya ampun, serem amat…untungnya saya bisa dibilang ‘anti sinetron’. anak2 cuma boleh nonton berita, kartun, acara2 musik, dan film anak2. kalo sinetron, matiin aja tivinya. hiiyyy….beneran ngeri euy tontonan di tivi kita…

itulah makanya saya tidak suka menonton sinetron. tapi saya terkejut juga ketika Pak Habibie diwawancarai ternyata beliau suka nonton sinetron lho😀

iya, sinetron2 di Indonesia sebenernya banyak yang tidak layak tonton.. Tapi entah kenapa, apa sudah tidak ada badan sensor apa ya, sampai2 semuanya seperti dihitung dengan uang, asal menguntungkan boleh tayang..duh!!! apa jadinya Indonesia mendatang?

Iya,pak habibie suka sinetron Cinta Fitri..
lho kok aku tau??
hehe..kebetulan pas nonton liputan itu🙂

@ Dimas : saya belum ketemu lagi sama ibunya. jadi gak tahu langsung ngabur juga apa enggak? hehehehe

@ venus : Iya tuh mbok. Cuma emang susah tuh si Detha kalo dilarang. Sekarang sih mulai pelan-pelan tipi di rusakin gambarnya (dibuat gak jelas). Nantinya mungkin akan lagsung dibuang tuh channel-nya.

@ Totoks : Saya juga gak suka pak. APalagi sinetron sekarang. Kalau sinetronya minimal kayak Sayekti Hanafi dulu … bolehlah.

@ yusthatitik : Cinta Fitri emang bagus ya bu? Lho koq malah nanya sinetron. Hehehehe Mungkin Badan Sensornya menganggap tidak akan memberikan pengaruh buruk buat yang nonton. Jadi diloloskan saja.

wah kalau masih kecil udah keracunan sinetron mah kesian juga. takutnya dia tanya kaya gitu ke tamu yang lagi datang. hehe jadi bahan ketawaan emang tapi gak pantes lho kaya gitu😀

Kalau sekarang sudah dilaksanakan cegah tangkal nonton sinetron di rumah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: