kuceritakan pada dunia

Aku sudah muak !!!

Posted on: 27 Desember, 2007

Hidup adalah menjalani pilihan. Aku tidak ingat lagi kapan dan di mana aku dengar kalimat itu. Hanya masalahnya, kadang-kadang kita tidak bisa selalu menjalani hidup sesuai dengan pilihan kita.

Aku sekedar menjalani takdirku. Bukan berarti itu adalah pilihanku. Aku hanya mencoba mengisinya dengan hal yang (menurutku) berarti. Entah bagimu. Setidaknya aku mencoba membuat diriku merasa hidup. Usahlah kau sinis begitu.

Aku sudah muak !!!

1 Response to "Aku sudah muak !!!"

Tidak ada hidup yang hanya atau sekedar karena hidup ini juga bukan hanya atau sekedar anugerah. Hidup adalah sebuah keistimewaan maka tidak ada yang hanya atau sekedar dalam hidup ini. Ya tidak pak?

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

