kuceritakan pada dunia

Dian Sastro terkapar

Posted on: 15 Februari, 2008

Beberapa waktu lalu, aku sempat membaca tulisan mengenai blog-nya Dian Satro ini. Sempat menyambangi sebentar dan terheran-heran dengan banyaknya komentar yang ada di sana.

Tapi ketika malam ini aku sengaja mampir ke sana – ternyata Dian Satronya tidak bisa menemuiku. Dia terkapar dan harus menyerah pada kondisinya yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk menerima pengunjung.

Bandwidth Limit Exceeded.
The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.


Apache/1.3.41 Server at blog.diansastrowardoyo.net Port 80

Pengumuman itu yang terpasang di pagar depan. 

Hmm … Kapan ya aku berhasil mengunjungi Dian Sastro dan meninggalkan ‘sampah’ di sana seperti laki-laki  yang lain?

7 Tanggapan to "Dian Sastro terkapar"

diansastro kecapean kali pak…hehehe

Mungkin saking banyaknya komentar di blognya, akhirnya down karena kepenuhan, saya aja blom pernah liat tuh pak.

Ada lagi ga blog artis2 yang lain?

dikaparin siapa yah? tega bener?😆

Hari ini sepertinya udah bisa tuh, tapi saya sih ngga minat nyampah di sono😀 biar buat yang lain aja..

Walah, buat Dian Sastro mah harusnya dikasih benwit nyang unlimited..😆

wah trefiknya gede dong dia yah…

# bimaconcept :
blog artis yang lain, kalu gak salah ada wulan guritno dan maia.

#kangtutur :
dikaparin siapa yah? sama sapa yah.? hayo ngaku.

#kabarihari :
iya. gak boleh nyampah sembarangan.

# Mihael “D.B.” Ellinsworth
mungkin sebelumnya gak kepikir bakalan mbludak. hehehehe

#aRuL :
yang ngomen banyak mas. mo ikutan nymaph komen aja inden dulu. 3 hari hehehehe

tapi mengapa harus mengunjungi Dian Sastro? Ada apa dengan Dian Sastro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: