kuceritakan pada dunia

Tepar bersama Dian Sastro

Posted on: 15 Februari, 2008

Akhirnya aku tepar juga. Bukan blog-ku. Tapi (diri)ku yang sebenarnya.  Gak kuat juga ….

Setelah dipaksa begadang dari kemarin dan hari ini aku diisolasi (harus beres-beres kerjaan dan update web karena mo ada tamu hari Senin), aku baru bisa pulang sekitar jam 21:00.  Langsung kut busway – yang ternyata masih penuh aja jam segitu.

Sampai Kampung Melayu ternyata aku berhasil mendapat tempat duduk di dalam busway. Itupun setelah ‘membiarkan’ 3 busway terdahulu jalan. Baru saja bus jalan (perasaanku sih …), tiba-tiba saja sudah sampai halte Cawang-UKI. Dengan sempoyongan, aku menyusuri jembatan penyebarangan yang malam itu terasa semakin panjang aja.

Sengaja aku mencari bus yang masih kosong dengan harapan bisa mendapat tempat duduk dan istirahat. Lagi-lagi … Perasaan belum sampai tertidur dah ada yang bangunin. Kondektur – minta ongkos. Hehehehe.

Belum lagi bisa tertidur … tahu-tahu dah nyampe tol keluar. begitu banyak yang tidur, aku masih berencana untuk bisa sekedar tidur, walau cuma sebentar. Tapi ternyata ada pengamen yang gak jelas .. gak tahu dia nyanyi atau lagi sakit perut.  Ancurrr ….

Walhasil, aku gak bisa tidur juga. Dan ketika aku sudah naik ojek ke arah rumah, hujan turun lagi. Merasa tanggung, aku nmenolak tawaran untuk berteduh dulu. Jadilah sampai rumah basah kuyup, lapar kedinginan.

Begitu masuk rumah, cuci kaki brrr…. airnya dingin banget. Aku malah gak bisa tidur. Kantuknya ilang. Tapi yang ada badanku rasanya lemes banget. Duuhhhh …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: