kuceritakan pada dunia

Besok terakhir

Posted on: 9 April, 2008

Sudah lama aku tidak posting di sini. Kalau di sana kadang-kadang masih nulis juga. Pengennya di sini menjadi ajang catatan perjalanan hidup yang ditulis agak mendalam panjang. Sedangkan di sana menjadi semacam catatan singkat saja, tetapi lebih sering diupdate.

Dan sore ini, sebuah pelajaran aku dapatkan dari jagoanku. Anak lanangku mengingatkan aku arti cinta, justru ketika aku sendiri mulai meraba mencari maknanya akhir-akhir ini.

Besok terakhir.

Setiap hari Rabu, para Seminaris mendapat jatah waktu 1 jam (kalau gak salah) untuk bisa keluar dari asrama (ambulatio – gak yakin nulisnya bener apa enggak). Beberapa minggu ini, jagoanku selalu pergi ke warnet tiap hari Rabu dan selalu online di YM!

Seperti sore ini. Ceritanya lumayan banyak. Dari mulai jadwal untuk sidang makalah “Global Warming’ yang diajukan sebelum UAN sampai cerita mengenai kakinya yang keseleo, karena di’tekel’ sewaktu main bola. Dia juga bilang kalau terpilih untuk mengikuti lomba menulis esai “dampak penggunaan internet bagi dunia pendidikan”.

Dan gantian aku yang bercerita. Bahwa saat ini sedang dilakukan penilaian prestasi kerja tahunan. Bahwa aku sudah berusaha dan bekerja sebaik mungkin dan minta dia untuk berdoa, supaya penilaian yang diberikan oleh atasan juga bagus.

Jawabnya. “Angga juga sudah novena buat bapak. Hari ini hari ke-8. Besok terakhir.”

Jagoanku ini (dulu) kalau disuruh doa saja susahnya minta ampun. Walaupun ke gereja rajin. Kalau disuruh doa, selalu jawabnya, … ntar dulu. Tetapi saat ini …. anak sulungku itu sudah mendoakan aku, bahkan sebelum aku memintanya.

Terima kasih Tuhan ….

1 Response to "Besok terakhir"

wah selamat buat jagoannya, semoga berhasil😉

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,588 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

