kuceritakan pada dunia

Akhirnya aku mengundurkan diri

Posted on: 4 September, 2008

Sudah cukup lama aku memikirkan hal ini. Mengundurkan diri. Aku merasa tidak memberikan kontribusi yang cukup berarti selama ini. Masalahnya apa ya (sebenarnya)?

Dan kelihatannya masalahnya memang di aku sendiri. Mungkin karena aku berada di posisi yang salah. Tdaik sesuai dengan kemampuanku. Jadinya aku menerima tanggung jawab ini dengan setengah hati. Juga kegamangan karena memang bidang yang harus aku jalani tidak aku kuasai sama sekali.

Belum lagi keterbatasan waktu yang terasa benar-benar kurasakan membelenggu semua gerakku. Mungkin kalau aku mengundurkan diri, akan membawa kebaikan bagi semua. Termasuk bagi diriku sendiri. Semoga saja kali ini aku tidak salah mengambil keputusan.

Eh gimana ya bikin surat pengunduran diri? Terus ditujukannya ke siapa ya?

8 Tanggapan to "Akhirnya aku mengundurkan diri"

pak, serius nih??????????????????

mengundurkan diri?ah yang bener pak?

mengundurkan diri ke mba fetty pak…klo gak salah… udah mateng niatnya neh pak?

yakin pak itu solusi terbaiknya?… yah sabar yah

Yang bener nih Pak…. Gak sayang ikut gedein dari dulu???

Waduuuh. Terima kasih dah pada nengokin ke sini. Aku mau mengundurkan diri bukan dari kerjaan kantor koq. Tapi dari tanggung jawab lain yang selama ini aku rasa gak maksimal aku jalankan.

Cerita lengkapnya menyusul ya. Lagi pusing bikin surat penguduran diri nih. Ada yang punya contoh?

hwalah.. pak spam ni bikin kaget aja. Masih banyak pr yg harus dikerjain pak…

saya mengerti berada di tempat yang bukan tempat dimana kita seharusnya berada …

saya bisa bikin surat cinta kang, kalo surat pengunduran diri gak ngerti gimana … yang pasti ditujukan ke bos lah masa ke pacar kang🙂

*ah komen gak mutu De*

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

