kuceritakan pada dunia

Selamat ulang tahun bidadari

Posted on: 25 Maret, 2010

Ulang tahunku

Tadi pagi sih biasa-biasa aja sih. Sampai siang dan juga sore tapi waktu bapak pulang, aku minta dibeliin bubur. Padahal aku gak minta ke idolmart. Mungkin karena bapak punya uang atau gara2 aku ulang tahun, aku dibeliin alat tulis dan jepit.

Pertama baru masuk sebenarnya pengen beli diary tapi kata bapak belinya di gramedia. Gak papa sih. Ya udah terus aku sama bapak pulang. Waktu ngelewatin indomaret bapak pengen fanta kuning untung aku kasih tau kalo ibu bif bikin teh. Kalo enggak gimana tuh? Tapi sayang ibu sakit.

Ya udah deh udah dulu ya


aku comot dari 'buku harian' bidadari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 34,589 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: