kuceritakan pada dunia

seribu rindu … untukmu

Posted on: 28 April, 2010

aku mengais kata
di antara sore yang memerah kesumba
di sela asa yang berserak tak berupa
sementara di sana
teronggok di sudut senja
bayangmu pias meraja
tertindih tangis hampa
melengos tanpa makna

….

aku hanya terpaku
berkubang seribu rindu

image dari : http://ww2.photolibrary.com/comp.html?similar_id=19685357

5 Tanggapan to "seribu rindu … untukmu"

oh ohh…
aku pun berkubang sejuta rindu

oalaaah … kamu itu koq ga’ mau kalah yaaaa. aku cuma seribu … kamu sejuta. kangen banget buat kamu [2 juta]. hihihihi ….

wah, acara lelang kangen sudah dibuka.. saya ajukan bid baru: 5 juta!
~~~~~~~~*
Puisinya bagus Mas, singkat dan menyentuh..

Wahhhh . Udo langsung turun gunung. Kalau segitu …saya nyerah daaah. Dua juta itu dah paling ngetop di Cibinong. Pasaran di Citeureup lebih tinggi ternyata … Hehehehe

Weleh..rindu kok ditakar…mana ada takarannya rindu itu…
ada juga si rindu tetanggaku, modelnya kayak si Lini, nah itu aku ngga tahu takaran bobotnya berapa?

wkwkwkwkkk….

salam mas Pam

Tinggalkan Balasan

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

