kuceritakan pada dunia

semua ada awalnya …

Ys. PamujiSemua ada awalnya. ‘Perjalanan beribu mil dimulai dari langkah pertama‘. Dan blog inipun dimulai. Sudah lama coba-coba blog. Kebanyakan nyoba di ‘localhost’ di komputer sendiri. Dan walaupun hasilnya bagus (setidaknya menurut saya🙂 ) tapi sayangnya tidak bisa diupdate dari rumah. hehehehehe

Jadi … inilah langkah awalnya ….
Seterusnya ….

Update : 25 Maret 2007
Ternyata kebanyakan blog malah susah ngaturnya. Jadi sekarang dikuumpulin di sini, termasuk psotingan di blog yang lama.

Update : 26 Juni 2007
Blog yang di http://pakyus.warungpojok.co.id sudah tidak bisa digunakan lagi, karena websitenya dipergunakan oleh yang punya. Jadi di sini satu-satunya catatan harian-ku. Harus segera bikin localhost-web nih, untuk sekedar backup.

Update : 02 Des 2008
Tepat di hari ulang tahunku. Aku menyadari, bahwa terlalu banyak hal yang ingin aku kerjakan, tidak pernah selesai dan bahkan beberapa tidak pernah sempat dimulai, karena aku terlalu mengharapkan semuanya harus memberi hasil yang sempurna.  Aku menyadari, kalau aku tetap berpikir seperti itu, mungkin saja aku akhirnya benar-benar tidak memulai apapun.

Tepat di hari ulang tahunku. Aku memutuskan, bahwa aku akan memulai saat ini juga. Biarlah sang waktu yang akan menyempurnakan hasilnya.

16 Tanggapan to "semua ada awalnya …"

salam kenal kembali. moga-moga cepet kelar tuh urusannya. hehehe

eh pak pam….emang aslinya dari metro ya? kalo ke lampung jangan lupa mampir ke gubuk saya ya pak.

Salam kenal – bima

#bima : tepatnya dari dusun mas. 23 karang rejo. moga-moga bisa mampir suatu saat nanti.

salam kenal dari saya pak
saya dari lampung juga loh..😀

Lampungnya di mana ya?

Wah, Salut Pak!
“Menulis untuk Keabadian”

setujuh bangetzzz ….

pak,
tetanggaan sama Romo Teja dong

mungkin juga tetanggaan non – tapi saya gak begitu kenal sama beliau, jadi tidak terlalu pasti posisi beliau lampung-nya di mana ….

salam kenal pak!

salam kenal kembali ….

Salam kenal juga om…
makasih udah mampir blogku…
Aku senang akan kalimat diatas bagian “Aku menyadari, bahwa terlalu banyak hal yang ingin aku kerjakan, tidak pernah selesai dan bahkan beberapa tidak pernah sempat dimulai, karena aku terlalu mengharapkan semuanya harus memberi hasil yang sempurna.” aku pun mengalami hal serupa… thanks for the wisely bahwa kita harus memulainya sejak skarang meski tidak sempurna namun kita bisa menyempurnakannya nanti.😀

berusaha menjadi sempurna dengan segala ketidaksempurnaan yang kita miliki. selamat berkarya terus mas …

Salam kenal, jarang update ya blog ini?

Salam kenal dan salam persuadaraan dari Laila🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Catatan Lain

Arsip

RSS Yuk Nulis

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kicauan-ku

Blog Stats

  • 34,601 hits
Diabetes mellitus

DIABETES MELLITUS

%d blogger menyukai ini: